Taman Atap Yang Indah Menghiasi Rumah Kontemporer


Taman atap yang indah menghiasi rumah kontemporer

Kolaborasi antara Vo Trong berarti arsitek & ICADA menyebabkan desain "Rumah di Nha Trang", yang menampilkan atap hijau mencolok. Proyek di Vietnam Khanh Hoa Provinsi dikelilingi oleh pemandangan alam yang kaya, dengan tetangga laut dan pegunungan. 


 Membuat sebagian besar dari lingkungan dan iklim, pemilik ingin taman atap sendiri mereka, namun, peraturan lokal memerlukan hampir 50% dari daerah atap ditutupi oleh abu-abu atau warna orange ubin dan harus miring.


 "Untuk mematuhi aturan ini, tetapi memaksimalkan area hijau di atas, atap terbagi menjadi paralel band Hijaukan atap dan atap keramik dalam urutan bolak-balik," arsitek dijelaskan. Hasilnya adalah relaksasi indah tempat dengan banyak pohon dan tanaman.


Sistem ini band paralel diambil lebih lanjut, menentang tata letak indoor. "Kekosongan dan tiga Teras didesain dalam sistem band untuk meningkatkan pencahayaan alami dan ventilasi.



Layanan ruang, seperti kamar mandi, Ruang Penyimpanan dan sirkulasi, yang terletak di bawah atap hijau, mana ketinggian langit-langit terbatas karena lapisan tanah yang mendalam untuk pohon.


Ruang terbuka di atas rumah cocok untuk tempat bersantai keluarga, terasa di alam karena pemandangan terbuka dengan hamparan luas pemandangan


Ketinggian langit-langit yang bervariasi di seluruh rumah, untuk pengalaman hidup kontemporer asli 


0 Response to "Taman Atap Yang Indah Menghiasi Rumah Kontemporer"

Posting Komentar