Model Rumah Konversi Pedesaan Musim Panas Ala Spanyol

 Model Rumah Pedesaan Musim Panas Rumah Konversi Ala Spanyol

Rumah biasanya berkembang bersama dengan pemilik, zaman rumah rumah dianggap tingkat sosial atau tingkat sosial seseorang dilihat dari rumah yang ia punya.  itu adalah filosofi. Ini model rumah di perdesaan spanyol, tidak harus membuat rumah baru ada solusi lain seperti  merombak rumah tradisional seperti yang ada di desa pedesaan Sant Mori di Spanyol.


rumah bersejarah ini dengan latar belakang hutan dan ladang, desain Mesura perusahaan yang menciptakan tambahan yang sempurna untuk Tablo Empordà pedesaan.

 Awalnya dibangun sebagai rumah musim panas, rumah adalah terlalu besar untuk disebut praktis untuk residence sepanjang tahun.

 Mesura mengusulkan untuk beradaptasi denah dengan menambahkan akses Taman dan mengembalikan sebuah dapur kurang dimanfaatkan, menyederhanakan tata letak dan menyediakan rumah dengan pusat hati yang baru.
 Dapur telah dipugar ini datang dengan membuka besar ke teras dan tambahan daerah tertutup, termasuk sebuah kolam ruang makan dan ruang tamu.

Rumah-rumah tua sering memiliki proyek sebelumnya, dan rumah ini tidak terkecuali: penambahan sebelumnya harus dapat ditampung menjadi layout baru. Sebuah Beranda yang dibangun pada tahun 1999 diubah untuk lebih baik memasukkan ke dalam desain total. Modifikasi ini menjadikannya mungkin sebagai tempat tinggal keluarga tunggal sepanjang tahun.

0 Response to "Model Rumah Konversi Pedesaan Musim Panas Ala Spanyol"

Posting Komentar