Bangunan Paling Megah Abat Ini


Bangunan ini dirancang oleh kelompok arsitektur Turki Tabanlioglu arsitek, ini adalah bangunan penghormatan kepada negara dan budaya dengan pemandangan indah.

 Terletak di Senegal capitol kota, utilitas kompleks ini menakjubkan dijiwai dengan simbolisme mendalam.


Fitur paling khas ini menyatukan kanopi, yang menyatukan seluruh kompleks dalam naungan yang bangunan.

 Desain rumit ini terinspirasi oleh pohon Baobab khas, akar yang sangat terkait dengan sejarah negara, bahkan memainkan peran dalam menentukan perbatasannya. Pohon adalah tema pemersatu dalam desain interior kompleks juga, menghormati pentingnya pohon dalam budaya Senegal.

Pada eksterior, Kolam refleksi di dasar bangunan cermin kanopi khas. Reflektif permukaan adalah sebuah penghormatan ke pentingnya air, tetapi juga menyediakan sumber alami udara sejuk untuk bangunan ketika angin hits permukaan.


Pusat selesai hanya dalam waktu untuk Majelis Francophone 15. Kompleks mencakup hampir 77,500 meter persegi dan menyelenggarakan sebuah auditorium 1.500 orang dan ruang konferensi yang luas, serta sejumlah ruang pertemuan dan sosial. Lantai ke langit-langit jendela menawarkan pemandangan kolam kanopi dan refleksi, dengan pohon-pohon baobab dihiasi seluruh lanskap luar.


0 Response to "Bangunan Paling Megah Abat Ini"

Posting Komentar